THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 20 Agustus 2008

kembali awal

yup....
kembali lagi saya mengalami hari pertama kali kerja!!!
malemnya ga bisa tidur, pagi hari eh pas dengerin prambors, si panda kasih tag gitu buat yg pertama kali kerja, lah kok pas banget ma saya???
meski ini baru training sampe 2 minggu ke depan, meski saya udah jadi kutu loncat berkalikali, tetep rasanya deg2an dan beda dari smua yg pernah saya alami.
dan ini hari kedua saya.
tapi pas siang, dapet isu dari temen training juga bout our status yg katanya blum aman.hah?????skok dong dengernya, trus ternyata dia konfirm lagi ke ybs, eh itu ga bener.huuuuu, alhamdulillah!
tapi, karena memang saya tipe pemikir, mikirlah saya seharian ini.sampe rumah langsung doa di tiap sholat, semoga ini ga bener.apa jadinya????saya bener2 lemes.....
bismillah, smoga jalan ini tepat buat saya.aman, dan menghasilkan sesuatu yg berarti.artinya, yg bikin my dad relieve.......
oh, saya memang harus sabar dalam 2 minggu ini.hhhhhhhhhh.....!

0 komentar: