THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 08 Agustus 2008

that day-part3

klo saja saya sepenuh hati di tanggal 4 dan 3 hari sesudahnya, saya pasti dapet manfaatnya ato at least menikmatinya.
tapi ga banget!padahal ada tokoh penting disitu-anita lie-yang semua orang pasti adore. saya????hehehhe, ngobrol ma beliau pun saya ga nyaman. pas sesi kepsek presentation, beliau dengan ramahnya ngobrol ma saya, taulah klo saya bukan lulusan pendidikan, then keluarlah pertanyaan itu: "seneng ikut acara ini?" saya itu paling ga bisa menipu diri sendiri, dan voila saved by another friend's question,hehe...terselamatkanlah saya dari pertanyaan itu!
banyak sekali pertanyaan ini dateng (tapi ga sebanyak kapan merit?hehe)dan tentu saja saya selalu nyele-mur..sak baute! dont know why, ga bisa aja gitu jawabnya.padahal udah hampir tahun ketiga. gila memang kenapa saya bisa sebegitu tahan???aneh......#***@#@//*^*

0 komentar: