THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 07 Agustus 2008

that day-part1

fiuhh...
akhirnya tgl 4 berakhir sudah.
hari yg penuh airmata.bener2 ngacak-acak hati,pikiran,emosi, dan tenaga.
laporan ptk yg deadline-nya hari itu akhirnya terselesaikan full di hari minggu. gila memang, hanya dalam 1 hari saya harus! menyelesaikannya, dan yes!selesai yang tentu saja seadanya.tapi tetep adalah keringat dan emosi yg ada didalamnya. hari minggu itu, saya ngetik dan ngerjain di rumah nunik (thx yah nik) karena faktor my dad tentu saja yg bikin saya ga nyaman.kerjaan setengah kelar sorenya.saya pulang, dan kemudian saya teruskan di rumah.ini terpaksa, karena dikejar deadline.dan jam 9 selesai.tapi masalah ada pada printer.saya nelp nunik ga di dangkat :( dan ngacirlah saya ke rental sampe jam 10.maksud hati mo ngelanjutin di rumah, eh printer tambah nggondok.what a day!!!saya masih usaha eniwei.sampe jam 2.tetep ga bisa, akhirnya memutuskan tidur.
senin pagi, masih belum ada kabar jadi ato nggaknya ke trawas.saya nyoba nelp bos yg bersangkutan, eh beliau ternyata maunya ga pergi.begitu egoisnya!!!dengan alasan laporan belum selesai.oh my, saya aja usaha menyelesaikan meski tidak dengan maksimal.yang penting jadi.eeeh, malah ditambahi dengan alasan sakit.dan...sampe pas saya nelp-pun beliau ga ada mandat untuk memberangkatkan saya.kemudian telp ditutup tanpa ada keputusan.beberapa menit kemudian, eh nelp lagi nanya apakah poster saya udah selesai?saya jawab belum dan beliau minta saya dateng ke skull (hari itu off saya) dengan ngebut beberes, ngeprint 1 copy lagi, plus jilid sampe jam stgh 10, datenglah saya ke skul.nyampe sana, tanpa menanyakan poster saya beliau memutuskan saya untuk berangkat.tanpa surat tugas ato amanat lainnya.pfffh...keluarlah saya dari kantor dengan lemes.dan berpapasan dengan ayah yg menanyakan keberangkaan saya, which is airmata sudah nongol di pelupuk (beliau pasti melihatnya)ketemu rio-konco plek-banjirlah saya sukses mengeluarkan airmata dengan emosi yg full.
jam 10, dengan poster yg belum jadi akhirnya saya balik pulang untuk bikin di rumah.kenapa??di rumah puas ngeluarin airmata.untung packing udah saya lakukan malam sebelumnya.setengah 11 saya sudah harus balik ke skul untuk berangkat ke trawas. akhirnya poster selesai jam 11 kurang seperempat. saya berangkat. nyampe di skul udah ada tim dari skul lain.nunggu....nunggu....nunggu....dan baru jam 1 mreka nongol.gila!sampe ayah saya pulang, nanya kok blm berangkat?dengan guyon (yg saya tau juga sedikit serius) pulang aja fa,yuk! waa, itu statemen yg bikin saya cinta beliau.
kemudian berangkatlah kita jam setengah 2.dengan penuh pertanyaan kenapa big bos saya ga ikut.nah itu juga jadi pertanyaan buat saya.kenapa juga ketua tim ga tau??padahal big bos yang bilang untuk memberitahu bahwa beliau ga ikut dan saya tetep join brangkat bareng ketua tim.itu nambah kesan jelek saya ke big bos!
selama perjalanan, saya bener2 nahan banget airmata buat ga turun.apalagi pas nyampe di trawas, ketemu dengan orang2 yg saya tau bener itu bukan komunitas saya.
rio bolakbalik sms ngasih semangat (thx ya yo!) dan saya usaha banget ga sms temen ato sodara saya buat ngeluh.saya ga mau nambah sedih pas disana.sebisa mungkin biar saya sedih sendiri tanpa ngelibatin temen ato sodara.
2 hari berlalu....
malam hari terakhir, ada satu sesi judulnya "malam sentuhan hati" disitu kita diputarkan film tentang guru, ada banyak statement yang menyatakan betapa berharga being a teacher.ini bikin saya tahu, bahwa i'm not belong here in this situation.bikin saya nyadar, saya ga bisa paksain diri to be here.saya harus segera hidup in another place.i know, betapapun saya akan mengecewakan banyak orang (special to my dad) dan meluruhkan ekspatasi mereka, saya harus!segera memilih.......

0 komentar: