THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 01 Agustus 2008

(sedikit) pencerahan


sejak saya menyatakan diri lagi "krisis" karir, ada temen nawarin ngobrol a.k.a konsultasi ke temennya yg notabene 'k...'.sekali lagi kenapa dalam tanda petik, krn beliau (hehe, maap ya kak!) ga mo disebut begitu, masih proses katanya.saya aja nyebutnya kak.
then, mulai de kakak itu jadi kayak guru spiritual buat saya dan secara kakak itu juga seorang motivator (posisi ini lagi musim sekarang) jadi klop lah apa yg saya butuhin. selama ini seh masih smsan ato sedikit telp, itu juga lewat temen saya.
dan hari ini make an appointment lah kita.ngobrol...ngobrol....bla..bla..bla...akhirnya cuma satu kuncinya: buka komunikasi!dan ZMP!
karena saya adalah pemikir, itu istilah saya, yg menurut istilah kakak itu sama juga artinya penuh pikirin negatif. karena pemikir sama dengan berprasangka.ngek ngok...begitukah saya???baru nyadar, iya juga yah. mulai skrg nyoba jadi org yg postif jadi biar bisa bangun komunikasi ma papa-ini krusial-,ma mas-agak susyah kayaknya :), ma indra-yg emng udh lama ga terjalin gr2 cewe!iye, cewenya dia which is ga setipe ma saya-.
dan ZMP??= zero mind process yg sebenernya udh saya lakuin di awal tapi ga ada hasil jadi beberapa bulan saya tinggalin :( disamping itu, berat sih!aniwei, bakal nyoba lagi de.pengen nyelesein masalah nih...jadi harus berusaha dan semangat bukan???
thanks yah kak, meski belum ketemu penyelesaiannya :( (kakak itu selalu bilang saya selalu pengen penyelesaian instant.pake proses fa!katanya)dan yah, semoga saya menikmati proses sehingga saya bisa menikmati penyelesaian tentu saja.
SMANGAT.....!!!!keep moving forward. seperti di film meet the robinson :>

0 komentar: