THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 20 Agustus 2008

bye....

akhirnya........

harusnya kata ini saya teriakkan di postingan sejak jum'at lalu.tapi sambungan internet rumah lagi oon bin lemot banget, jadi baru bisa hari ini de..

BERHASIL...BERHASIL...BERHASIL!!!!!
alhamdulillah, sujud syukur pas saya dapet telp dari mitracom, setelah mengalami berkalikali tes mulai dari interview awal-psikotes-intv lanjut-intv user-eng test-sampe med check up.meski memang sedikit harapharap cemas karena pastinya saya cuma punya waktu 2 hari sebelum resign.
dan sabtunya, saya pamit ke kepsek sambil bawa surat resign, yang.....baru saya buat pagi hari sebelum berangkat.hehehe!karena hari itu hari jalan sehat+lomba2 guru, jadi sesi pamitan ke seluruh rekan guru saya laksanakan minggunya, pas acara upacara bendera. kenapa???soalnya kayaknya timingnya pas.smua pasti masuk kecuali mungkin seperberapa saja yg ga ada.nah...,abis upacara bendera smua pada sarapan jatah dari yayasan, pamitanlah saya!
saya awali dari yg memang saya rasa satu rumpun yakni ke guru senior inggris yg juga jadi mentor plus yg begitu care nasib saya.eeehhh, pas pamitan, menangislah beliau....yg menyebabkan (pastinya) saya latah nangis.gimana gak?beliau tiba2 nyinggung how my dad's feel.oooh no, thats so sensi di hati saya.
abis tuh, perjalanan mo lanjut ke kantor guru.eh, pas perjalanan itu ada satu anak murid (she loves me so much) yg mergokin, jadilah dia koar-koar ke temen2nya.mampus!!!mencoba cuek, akhirnya tangis2an dilanjut ke ruang guru.dan pak agus-temen seperjuangan gara2 ke malay bareng jadi sering kerja bareng di event2 lain-ga sabar pengen tahu juga what's wrong with me?dan setelah ke ibu2 selesai, mulai ke bapak2 yg diawali oleh pak agus, yg salaman dgn heboh :) malah ada yg nyangka klo saya resign karena mo merit (oh, senangnya...!)
dan.....pada saat itu datenglah seluruh rombongan kelas 9b yg notabene cinta saya banget, hehehe love u all......


bye semua......

meski perjalanan 2 tahun++ terasa berat, tetep meninggalkan lebih di hati.
meski hati tak sepenuhnya berada, tetep memberi arti.
meski beda karakter, tetep ada memori di dalamnya.

bye.....

0 komentar: