THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 13 Agustus 2008

oh...papa

sejak memutuskan buat buka komunikasi, udah terima segala konsekuensinya.
nah, akhirnya sabtu kemaren cerita deh masalah karir.
paham dan tau banget, karena saya juga ngerasain rasa yang sama.
mata itu tidak bisa dibohongi apalagi segala bekas ataupun alasan buat nutupinnya.ya ampun....para tante-tante smua pada bingung, sepupu, sampe cucu(anaksepupu) juga ikut heboh nanyain.dan gosh!!!saya tau itu.because of me, yes, he cried...:(
seumur-umur saya tau beliau selalu bisa menyembunyikannya, tapi sekarang, saya liat sendiri, dan saya juga bisa ngerasain.sampe kemaren, ketika saya cerita lanjutan lagi, mata itu-dan rasa itu, saya tau dan lagilagi saya merasakannya.now wonder betapa hubungan darah memperjelas alasan-alasan diatas. dan anak teteplah anak dimata ayah mereka.
saya jadi agak merasa bersalah mengenai buka komunikasi.harusnya mungkin topik beda yang saya pilih sebagai langkah awalnya. tapi apa daya, this is my life, i have d right 2 make any decision, but still....need his permission and pray for me too!
semoga segalanya dipermudah, i hope so.
dad, really need ur pray and big heart still! just wish me luck.love u much always....

0 komentar: