THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 20 Agustus 2008

perang dingin

setelah proses buka komunikasi, setelah pemberitahuan klo saya diterima, setelah hari pamitan di skul selesai (hari minggu itu memang my dad ga ada di skul karena ta'ziah tetangga sebelah di bojonegoro), sejak hari itu, sampe hari ini postingan saya tulis (yah pas ini!!!!) my dad bener2 ga ada komentar APAPUN!!!!jangankan kalimat tanya, kalimat positif ato negatifpun juga ga ada, apalagi kalimat seru yang bernada seru.'pffff*******.........

tapi saya tetep optimis, dan berdoa smoga beliau dibukakan hatinya untuk merelakan saya. meski sedih dan merasa bersalah, hiks!saya tetep cinta beliau.

luv u dad....
forgive me for all that i've done.
i promise for the best i'll do next.
smoga perang dingin cepat berakhir dengan datangnya bulan penuh hikmah.
amien....

0 komentar: