THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 09 Agustus 2008

susahnya ngomong

sejak pertemuan ma kakak pembina spiritual, hehe...dan sejak postingan pencerahan kemaren dari dalam hati sudah tekat banget buat bangun komunikasi ma papa. tapi, sejak itu pula sampe sebelum nulis posting ini saya belum juga ngomong :(
huaaaa.....rasanya beraaaaaatttt banget buat buka mulut.udah bikin skenario kalimat apa yg mo dipake.ampe tiap malem usaha ngapalin dan ga bisa tidur.tiap ada kesempatan, udah siap2 mo buka mulut, tetep mati rasa.duh, bener2 deh pokoknya.
jadi tau kaya gini kali ye rasanya mreka yang mo nembak?wkkkk, samakah????
sampe pada hari ini, sore ini, yah,tepat sebelum buka line internet dan nulis posting ini!!!
abis mandi sore, nungguin beliau kelar sholat maghrib sambil ngaca komat-kamit ngapalin teks skenario depan kaca,udah,kemudian beliau ada depan komp, duduk deh depan tv siap2 mo buka mulut,eh...cuma ngeprint jadi cepet kelar, trus si shallys-sepupu dateng, batal deh, masuk kamar lagi, ngaca lagi ngumpulin semangat yang tadi udah penuh jadi agak ngedropp pas batal, eh...si papa makan, buntutin nyiapin kobokan, trus duduk depan komp pasang stand biar agak enakan dikit dan nyiapin kali aja bendungan ga nahan jadi ada sedikit kamuflase :)
then.....this is the big time.akhirnya saya mampu buka mulut, ngomong!yup ngomong sesungguhnya!!!!meski juga cuma ada 3 kalimat.
cek email sambil nunggu komentar (karena terlalu optimis buat ngarepin jawaban), 1 menit....masih nunggu!2 menit....masih nunggu!akhirnya, 5 menit kemudian, beliau buka mulut komentar "engkok lek wis setahun pindah maneh.....!" dan saya jawab "enggak...enggak....." sambil ketawa-ketawa. padahal dalam hati (daleeeemmmm banget) itu masih jadi pertanyaan buat saya.pfhhh.....semoga tidak!
akhirnya,whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
saya legaaaaaaaaaaaaaaaaa
everybody, saya b e n a r b e n a r l e g a a a a a a a a a a
whatever deh, perkara jawaban yang belum saya dapet.meskipun cuma komentar yang bener2 ga match, tetep, SAYA LEGA............!!!!!!

0 komentar: