THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 02 September 2008

ketika berdiri di atas kaki sendiri

hoaaa, dari sebulan yang lalu, sebelum saya memutuskan untuk mengambil kesempatan lebih baik, yang menurut saya adalah yang terbaik.hiks.....disinilah saya merasakan betapa ga ada satu orangpun yang mendukung.bahkan orang2 terdekat, apalagi para orang tua. meski, tetep sih, smua sepupu meberikan dukungan penuh, bahkan loaded (luv u all....), tapi tetep saya merasa hidup sebelah. karena dimana-mana saya diacuhkan, bahkan terasa banget saya seperti diintimidasi. sampe-sampe, saya ngendon di kamar, ga berani keluar. karena pas keluar, pasti bertebaran komentar2 yang bikin miris dan mikir.
sialnya, kemaren, pas acara tahunan kirim doa sebelum puasa.semua pada ngumpul.sore pulang training, setor mukalah saya ke tante2, pas itu kerasa banget ati udah ga enak.dan dangggggg..........keluarlah komentar itu, rasanya????wow, bener2 kena banget ke dalem.hikshiks!!
pas itu, sedikit adem karena papa sudah lebih membuka diri dengan agak peduli dengan saya. tapi sampai saat ini, ternyata reaksi waktu itu cuma sesaat, karena saya masih merasa diacuhkan.
tetapi, saya selalu percaya, bahwa diatas segalanya masih ada Allah. dan saat ini saya begitu dicintaiNYA, karena itu saya berusaha selalu dekat.dan saya juga percaya, pada intinya memang tiap manusia harus kembali lagi, tetap, berdiri di kaki sendiri.
ini pelajaran kedua berdiri di kaki sendiri setelah ditinggal mama.
bismillah.....

0 komentar: