THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 September 2008

TO bule

kikkikikiki,
sebelumnya ijinkan saya cekikikan.
karena eh karena, kejadiannyya kemaren malem pas buka puasa ma tim charlie's angel di TP. nah pas jalan ke rimo, 2 charlie's jalan duluan saya ketinggalan dibelakang. biasa, saya kan lebih sophaholic dibanding mereka, jadi pas itu pasang mata nyari 50% gede. nah pas itu, ada bule STW jalan papasan, eh lah kok malah menghalangi jalan saya dan menyempatkan chitchat, dan seketika itu juga smua spg memalingkan mata ke kami, heran gitu....begitu juga dengan duo charlie's. kirain mreka malah itu my new big bos. hahhhh, dapet berapa perkara saya punya big bos like him?????

yang lucu, sebelumnya, pas kita buka puasa, sempet ngobrolin klo pengen gitu dapet jodoh bule, karena tar proses merit pasti so simple, ga ribet kaya keluarga kita disini, ditambah bule tuh kayakna lebih respect ma kita. dengan catatan, he must be a moslem!!!!!
lah kok, malah tampang saya ternyata jadi target operationnya bule.
heheheh, at least udah ada modal nih buat impian.

bisa ga yah???????
cumi....??? cuma mimpi :)

0 komentar: