THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 19 September 2008

apes #******

oh my, oh no, my god, ya ampun, astaghfirullah, tobat.............

hari ini, hampir seminggu sejak keapesan yg pertama akan berakhir. eh, lah kok malah ditambahi lagi :(

yg pertama, sabtu minggu lalu, kerja blm dapet seminggu udah kena tegur tl. karena???istirahat kelamaan. repot. awalnya, banyak yg bilang istirahat saya sedikit banget. so, dengan penuh inisiatif menambah istirahat. nah, karena di jam pergantian shif, temen banyak yg baru dateng dan masih nunggu ol, nongkrong lah bareng mereka. 25 menit kemudian, dirasa udah cukup lama, baliklah saya. pas mo sholat, eh, dipanggillah ma tl dan di warning. katanya "non, kebanyakan istirahat, karena yg dipakai istirahat sholat, itu max cuma 15 menit.udh 25 menit nih, untung tl-nya saya, klo yg laen udah di nc!" hiyaaa, yg bikin gemess, ngapain seh musti cerita2 dan ngomongin kesalahan saya di depan yg laen. bete #########
dan seharian, mikirin itu.

yg kedua, hari ini. seperti biasa ga dapet tempat, jadi ol depan spv. udah hampir mo pulang, eh....yg laen lagi rame, la kok pas saya ngobrol ma singgih, karena depan mata spv, kena lah kita. wuihhhh, disemprot depan yg laen. bete ###########
kembali mikir.
sampe begitu nyampe rumah, ada sms dari singgih tentang apakah kita bakal kena nc ato ga. bales, eh dia langsung telp. ngobrol betapa pahitnya hidup kita di algojo di depan khalayak luas untuk kesalahan yg diakibatkan oleh khalayak juga.

apesnya..............

0 komentar: