THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 27 Mei 2008

resiko

beberapa bulan lalu (entahlah, saya ga begitu inget)
kegilaan melanda.
FYI, posting ini sudah duluan saya post d blog fs saya dengan judul "lagi gendeng"
yup, lagi gendeng chatting!

gara-garanya temen saya melanglang buana ke batam-singapore-malaysia.
nah satu-satunya cara yg gampang dan ga modal adalah chatting.secara ol drmh yg bayar mas, sedangkan dia tantenya. ya sudah chatting dimulai. dan daripada nganggur sekalian cari temen.
eh, mungkin aura saya memang lagi bagus, yg masuk bule pada.

saya tau, karena memang hobi ini sudah nempel pas jaman kuliah dulu.dan something happen to my life at that time. i got a bf a.k.a cyberlove for 2 years.
dan saya tau resikonya. that was not real. klo kata para boncel dunia khayal....

then, again nyantollah seseorang named James yg wants to have love in "this world"
and yes, saya jabanin.hehehhehe, secara daripada nganggur.
dari itu, hampir tiap hari ol cm buat chat ma dia.he loves me much, but i doesnt say it so. karena saya tau resikonya.
tapi tetep, si James dengan senang hati masih loves me that much.

cuma, udah hampir seminggu kita ga meet ol, terakhir pas lagi ngobrolin sedikit private, my dad just right on my side, dan dia ga mo ambil resiko, so off-lah dia dengan suddenly with just said bye..

hik-hik, sampai saat ini dia ga meninggalkan off message (which usually does).
miss him...
tapi tetep, ini resikonya!
and i have to take it, for real.
someday, now or then, it will happen.

0 komentar: