THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 18 Mei 2008

post"13/5"

selasa pagi, 9.30
pas prepare mo brgkt, si fitri nelp kasih info low ker di kantornya bca bagian data entry.hmmm, kesempatan emas!dia nyuruh ngemail cv saya ato fax ke kantornya.akhirnya saya buru2 email ato fax ke dia. dan saya harus datang interview jam 4 sore.

jam 4 sore
interview di bca.hawanya agak abu-abu, karena mreka minta cepet kerja coz banyak aply dari customer. dan saya ditanya d interviewer kapan bisa kerja saya jawab saya harus beresin dulu d kerjaan lama jadi bisa paling 1 minggu setelahnya. beliau menyimpulkan brarti awal bulan, dan saya menyetujuinya.
tapi at the end of intrv, beliau bilang akan diskusi ma big boss bout d result.
nah, at that time lah, hawa abu-abu itu menjadi hitam.
i felt it..........

malamnya,
prepare buat besok, kunjungan dari uwm, sampai jam 2 dini hari.
capek!

0 komentar: