THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 18 Mei 2008

post"14/5"

may, 14th.......

rabu pagi
yup, hari saya buat di kunjungi fasilitator sehubungan ma keikutan saya di program pelatihan I-MHERE UWM des tahun lalu. dan ini kegiatan lanjutan dimana saya harus bikin penelitian tindakan kelas yg dikunjungi hari ini.

dari awal emng saya udah males n hate much bout ini. tapi saya ga bisa ngeles. ini harus terjadi,dan semakin diundur akan semakin sengsara saya. karena itu saya memutuskan hari ini. dan karena saya ga ada semangat buat ngerjain coz emng saya ga tau banyak how to make it ato ilmu dibaliknya. so pasti kerjaan ini juga ga sempurna.

pas si fasilitator masuk kelas, dan melihat my act in a class dan ngecek proposal penelitian saya.
deng...deng.... dia menemukan banyak kesalahan di penelitian saya.
i knew it! saya sudah menduganya. dan bahkan saya ga tau how to fix it, to make it right and good.
well, di janji buat ngirim apa2 yg harus diperbaiki by email.
dan begonya, saya ga nanya emailnya.

alhasil sampai hr posting ini saya publikasi, tak ada kabar berita d email saya.
dan saya ga tahu apa yg harus saya lakuin di penelitian ini. oh my...........

11.10
fitri sms saya, kasih tau klo saya ga bisa join d kantornya dengan alasan ternyata big boss minta yg umur 25.fitri ngamuk dan kecewa berat karena udh bikin saya repot dan besar harapan, karena dia sendiri jga besar harapan bisa ngilangin stres saya, bantuin dengan kasih info low itu.
hmmm, i knew it!
dan hawa abu-abu itu kini sudah jadi hitam yg benar2 tak punya bayangan lagi :(


malamnya
saya benar2 hope banget buat tes besok pagi.
send sms ke everybody who love me, minta doa mereka.

0 komentar: