THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 19 Mei 2008

pencerahan

kemaren sharing ma temen, cerita2 trus masuk ke pertanyaan, kenapa kita tetep stay single???

duluuuu, saya pernah nanya temen cowo saya, kenapa seh ga ada yg deket (kearah situ maksudnya) mereka bilang saya gunung es.
then, saya mulai agak memperbaiki diri.
terus, ada kakak kelas pas kuliah yg bilang saya wanita terlalu sempurna.
saya shock!kok bisa?
ini terkuak ketika tiap ada temen cowo kuliah saya merit satu persatu.
kakak kelas saya selalu comment:
"tak kira si A jadinya ma ifa"
"akhirnya si B ga berani nembak"
"oalah....lama ko ya ga merit ma ifa"
nah, komentar2 itu bikin saya kaget, ternyata.......

tapi kemudian barusan saya ngobrol ma sodara yg punya 6th sense, dia bilang saya kaku, sekaku apa???terlalu kaku.
hihihihi, baru nyadar........

karena katanya, itu memang sudah bawaan clan saya.
o..o...

jadi, sekarang saya akan mulai meregangkan otot2 saya biar lemesan dikit.
whuahahaha

satu pencerahan memulai hidup baru

0 komentar: