THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 18 Mei 2008

family gathering

sabtu kemaren saya diajak tante ikutan family gathering pln di tretes.
oom ombo yg pegawai pln daftar 4 personil, dan karena fitri-his 1st daughter-masih kul di bali, so ada kekosongan 1 personil.dan dipilihnya saya untuk ngisi kekosongan itu.
hehhehe, secara beliau cinta ma saya.hmmmmmm........

sabtu siang kita berangkat, ngumpul dulu di kantor pln sepanjang.
holiday neh murni saya pengen banget have fun, tanpa 2nd thought buat "nyari".
karena saya paham banget pasti yg join cm anak2 kecil, coz yg udh "berumur" pasti punya acara seseruan sendiri.so, i didnt prepare the "look at me!" things :) but still i've to look so eye catching.whuahahha

then, nyampe sana sore, mlmnya gathering-having dinner-yg saya kira namanya juga liburan jadi i wear casual.
tapi mulai ga pede ketika shallis comment klo saya keliatan mo olahraga.kemudian saya mikir, do i look like an athlete?oh no, dan pas mikir itu ada cowo-abg seh-nongol tiba2 dengan so gaya......
tepat saat itu juga saya putusin ganti baju.ngambil langkah 380 derajat balik ke kamar.eh saking bersemangat ga liat dia tiba2 udh di depan saya gitu, ga mo minggir lagi, sampai saya terperosok di bunga2 perdu.
so pity, embaressed!!!!
whuahaaha, ngakak bareng2 ma shallis.untungnya malem, dan lampu ga benderang.
maluuuuuu

udah ganti celana-masih casual seh-then went to dinner
but......surprising!everybody was wearing dress!
oh my, that wasn't gala dinner gitu loh, how come....???

ternyata bocoran dari te yetty,thats so ordinary.
wow, ga bisakah mereka sedikit nyantai meninkmati hidup dengan pakai baju yg simple, comfort, dan asik tanpa harus tetap melekatkan institusi di tubuh mereka?
wong, kenyataannya memang d situation ga resmi blas!

terlalu mahal harga sebuah institusi dalam situasi begitu santai untuk ditukar dengan pakai sesuatu yg memang sesuai dengan situasi.

they should have fun by wearing the right clothes!
gimana bisa nikmatin suasana klo yg kita pakai ga nikmat.jaim banget seh?????

0 komentar: