THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 27 Mei 2008

pertanyaan itu....

2 minggu yg lalu saya kebagian jaga unas smp.
waktu itu jaga dengan salah satu rekan kerja yg lumayan senior.dan karena kita harus sedikit toleran dengan situasi, mengobrollah kita.dari yg ringan akhirnya sampai pada pertanyaan itu!
awalnya tanya umur, nyerempet ke usia yg sudah matang bagi wanita untuk menikah, lanjut ke apakah saya sudah punya pasangan (ato calon?), sampai pada penawaran diri sebagai usaha mewujudkan "hal itu".
hehehe, alih-alih mengindar dari pertanyaan-pertanyaan itu, bertanyalah saya kisah beliau dengan dalih untuk menginspirasi saya dalam "berusaha".
pintar kan???

2 minggu berlalu.
hari ini, kebetulan ditandemi rekan yg lebih senior.
dan w..o..w....
pertanyaan itu lagi!!!
dan, saya pilihlah jalan kemaren sebagai counter attacknya.

hihihihi,sampai dengan hari ini masih 2kali secara resmi pertanyaan itu hadir.
dan saya harus siap sampai hari-hari selanjutnya andai saja pertanyaan itu mampir lagi.

jalan manusia......

0 komentar: