THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 24 Mei 2008

oh.....BBM :(

jumat malem kemaren, pulang ngelesi sengaja mo ngisi bensin karena memang tinggal sejengkal dari tangki dasar.
aslinya mo ngisi pas berangkat, tapi karena buru-buru jadi diputuskan pulangnya aja sekalian bisa nyampe di rumah agak lamaan hehehe.
pas pamitan ditanya seh ma ibunya yg saya lesin, "ga beli bensin, mbak?tadi abinya farhan beli di depan sma 16 antri banget". saya tau klo bbm mo naik, pikir saya tanggal 1, jadi orang masih pada latah ngantri.
tak taunya......
pas liat di sma 16 wuoo panjang banget antrinya, akhirnya lanjut ke jemur sisi kiri jalan, sama aja, lanjut ke arah pulang deket niaga, ampunnnn....ampe ke jalan ngantrinya.padahal biasanya tuh jalan gede sepi banget.
saya masih mikir, neh masih tanggal 23 kenapa orang begitu heboh?
saya melanjutkan ke joyoboyo.oh no?jalan belok mo ke pom ampe ditutup.lanjut deh saya ke gunung sari.dari jauh ga nampak antrian, tapi pas saya mo belok.....wkkkkk, setali tiga uang!!!
dan saya memutuskan.....pulang!!!!

pas nyampe rumah, nyetel tv. ealah, la wong naik bbm besoknya yah apa mo dikata.
untung saya ga jadi ikut ngantri, klo ga, pasti saya ikut kesyut masuk tv org2 yg ngantri.hehehehe.....
yah, harus agak hemat neh meskipun motor saya huematt banget!
dari 4500 ke 6000, dulu 10000 udah dapet 2.2 liter, sekarang kudu nambah 2000 buat dapet cuma 2 liter.

oh....BBM????

0 komentar: