THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 Juni 2008

what they thought

sudah 5 tahun saya kelar kuliah. dan setelahnya, sudah 6 kali saya ganti kerjaan.
temen saya, yang kebetulan kerja di ex-kantor saya nelp. kasih salam temen2 saya yg masih kerja disitu juga.
ngakak seh dengernya, tapi dalem banget nyampe ke ati. karena mreka bilang saya cantik, baekkk bangettt, jujur, simple, ga kakean model, pinter, centil, plus sederet pujian2 laennya.
sebelumnya, pernah sempet ketemu juga ma temen di ex-kantor yg laen. idem juga apa yg mreka bilang. kangen ma orang yg selalu ada di sisi tengah.
wah..wah... ternyata, senang saya meninggalkan "sesuatu" yang baik menurut mreka
dan, itu bukan rencana saya.
karena saya pikir, apa yang sudah-sedang-akan saya lakukan selalu "it's me".

smua orang selalu berpikir bahwa apa yg sudah-sedang-akan mreka lakukan adalah yang terbaik. tapi tetep, orang laen yang menilai.
dan penilaian adalah relatif, subyektif ato obyektif, itu berdasar apa yg mreka liat dan rasakan.

untungnya, saya mendapatkan yang baik dari apa yg mreka liat dan rasakan terhadap saya ato apa yang sudah saya lakukan walaupun, pasti ada..... yang tidak baik dari apa yang mreka liat dan rasakan terhadap yang sudah saya lakukan plus terhadap saya secara personality.

smua orang juga selalu berharap dan berusaha.
begitu juga saya.
dan semoga yang tidak baik tidak mengungguli yang baik

thanks for the great thought bout me
hope i can be better than that

0 komentar: