THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 23 Juni 2008

corby si ratu ganja

barusan baca koran, emang seh bukan berita headline tapi sedikit menarik hati.
ternyata ketauan belangnya si drama queen ini bikin alibi bersama sang pengacara (otaknya seh ya pengacara)merancang skenario aman.
di australia, TV channel nine udah nanyangin film dokumenternya yg mengungkapkan bullshit-nya si corby. diproduseri Janine Hosking, film ini nanti malem bakal nayangin bagian akhirnya.
saya amaze banget neh ma jurnalis australia yg punya niat (ini penting banget, krn kok ya ga kepikiran ma jurnalis kita????) ampe lebih dari tiga setengah tahun pengambilan gambar dan riset.
cccckkkk, coba indonesia punya otak buat riset beginian, masa iya seh kejadiannya di indonesia, di sel di indonesia, pengadilan juga di indonesia, tapi yg bikin riset dan penemuan akhirnya australia juga.
akhirnya indonesia juga yg namanya jelek gara2 ga bisa nyelesain masalahnya. pfffh.....
dan thanks to janine deh, KBRI-KJRI-dan kantorkantor perwakilan RI lainnya sekarang "sedikit" aman dari kekesalan masyarakat autralia karena udah ngubah opini publik disana sejak ditayangkannya film dokumenter ini.
coba klo ga?vandalisme,pengiriman serbuk putih, dan ancaman surat pembunuhan (terhadap staf konjen RI di perth waktu itu) pasti masih bikin was-was orang kita disana.
pertanyaan lagi, film dokumenter ini kok ya ga ada satupun tv kita beli hak tayangnya???????
uhhhh.....

padahal neh, kita kan udah banyak liat film2 hollywood dengan ide seperti ini, kenapa kok ngeh dan melek informasi.
mencontoh baik itu kan ga dosa????

smoga akan ada manusia2 baru indonesia yg punya otak untuk menyelamatkan indonesia tercinta.

0 komentar: