THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 08 Juni 2008

maling

tadi malem, which is malem minggu.
dari abis maghrib saya udah keranjingan nonton coffee prince.
nah, lagi enak2nya nonton, tiba2 om ombo yg lagi cangkrukan d luar teriak keras banget. MALING.......

nah, meloncat dan lari keluarlah saya ma shallys.
maling motor.
tetangga udah kumpul aja gitu di perempatan. awalnya saya masih d depan rumah sendiri. tapi pas seseorang bilang kalo malingnya ketangkep satu, berlarilah saya ikut gabung di perempatan.hehe...
pas disitu, ternyata si maling udah bonyok digebukin dalam keadaan semi bugil.
wuuu, klo saja saya bukan cewe, saya ikut tuh ngegebukin.
gimana ga, ternyata si maling yg pegang daerah kita.DASAR.dan karena motor temen saya-nia- pernah ilang d teras rumah saya yg waktu itu dalam keadaan nutup walaupun ga digembok.

mangkelnya lagi, pas digebukin, tuh maling masih teriak nyebut2 nama Allah. mbencekno banget kan??dosa gede gitu masih minta tolong ma sang pencipta. mana katanya itu buat makan anak-istri.uhhh, udah maling pembohong pula.orang2 jadi tambah ga terima. apalagi yg pernah keilangan, smua mencurahkan dendamnya.

harusnya neh, hukum alam yg ada d beberapa daerah kita, klo maling motor ketangkep, digebukin bareng2 ampe mati!tapi karena kampung kita ga mo resiko, mereka langsung telp polisi.
tapi saya setuju tuh.bukan karena dendam tapi karena hukum kita juga mbencekno.paling2 klo udh d bw polisi, d tebus ma boss si maling, keluar deh.
nah klo digebukin gitu, itu emang udah hukum alam, biar dia dapet balesan setimpal di dunia.masalah d akhirat itu urusan Allah.

terakhir, ada yg bilang pas dibawa ke rs, eh si maling udah ketawa2 lega gitu.
DASAR........

0 komentar: