THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 20 Desember 2010

wayahe

biasa...

ditiaptiap bagian hidup saya, rasa melow selaluuu saja mampir...dan minggu ini kebagian jatahnya.
sabtu kemarin saya mo ke sidoarjo untuk ambil barang tupperware.sendirian. dan ketika bawaan yang segede gaban siap untuk dibawa pulang, saya taruhlah bawaan di antara sadel motor dan setirnya. tapi karena body saya yang memang "semampai",hehehe....tak kuasa membawa bebannya.
pas jalan mo belok,miringlah saya dan jempol kakilah jadi korban.darah mengucur deras.kulit antaranya terkelupas "kiwir-kiwir". tapi motor selamat ^^
sebagai superwoman, masih belum sadar. bahwa darah sudah mengucur tak terbendung, bahwa kulit jempol kaki sudah terkelupas tak main-main, bahwa kemudian rasa kemeng dan cenut-cenut yang kemudian menyadarkan saya, bahwa saya terluka!

obrakabrik tas cari tissue,ketemu!ouww....rasa sakitnya sudah tak tertahankan lagi.dengan alakadarnya saya bungkus luka jempol dan kembali nyetir mengingat hari sudah maghrib.
sampai rumah, tak berani masuk.mampirlah saya kerumah depan, dan dini-lah sepupu saya yang mengurusnya.

and....that's it!
wayahe melow menyelusup diantara situasi itu.
gosh..
dan hari ini, dua hari setelahnya.rasa itu menyelusup dengan semakin tegas!



*dalam rangka missed my mom.that much

0 komentar: