THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 Desember 2010

cerita si arya



arya.
anak sepupu saya, jadilah keponakan saya.pangiilan untuk saya adalah dede ipeh ;)

nih anak memang deket banget ma saya, pinter, keren....
karena udah mulai gede, udah bisa diajakin jalan bedua aja. secara dedenya emang masih single ^^


nah, tau kali ye klo awal bulan ini adalah gaji pertama di tempat baru.
tiba-tiba "peh, ayok makan pizza...ke royal,bedua aja.jangan bilang-bilang"

huwaaa....kaget!
kepikiran dari mana bisa ngomong gitu.
pertama saya bilang "dede ipeh gak punya duit..."
dan jawabnya "belum gajian tah?"

hahahahahahaaha
unbelievable

lalu selang beberapa hari, pertanyaan muncul lagi
"ipeh udah gajian??ayokkk ke pizza...aku lapeeerrr..."
dan sayapun hanya bisa tersenyum

lalu,
sampai ke tanggal 17 kemarin, saya ingat bahwa besoknya dia akan ulang tahun
saya bisikkan ke si arya dan memberi penawaran
"sssst...ayokk maem pizza sekarang tapi besok gak usah minta hadiah yah?pizzanya jadi kado ulang taon.okay?"
dan tersenyum dan menjawab dengan bisikan bahagaia
"oke.....ssippp...."

berangkatlah kami ke royal untuk PIZZA.......

harihari selanjutnya,
pertanyaan itu (belum) ada lagi =D

0 komentar: