THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 23 Maret 2010

sok

wkkkkkkk
sengaja, mo ketawa dulu karena memang akan selalu membuat tertawa dan setengah isin.
tadi malem, ada tamunya sodara sepupu saya.biasa terjadi tamu datang hilir mudik untuk sekedar berbagi cerita ato bertujuan memperbaiki masalah bahkan berobat. nah, karena datangnya bersama sodara juga maka berkenalanlah kita satu persatu.
dari awal si tamu masuk rumah dan bersalaman dengan kita dilanjutkan duduk di ruang tamu, mulai deh kasakkusuk "perasaan aku pernah tau arek iku?koyok'e koncoku deh.." kata sodara saya "hhalah, iku kan gitaris band'ne ceriwis sing sering dikerjain te indi" geeeerrrrrr meledaklah tawa kita! lalu masih dilanjutkan lagi si tante saya "heh, sini deh, kok kayaknya aku kenal arek iku yo?" tawa kembali menggelegar diantara kita "lah wong arek iku gitaris band'ne ceriwis" whuaaaaaaa, tertawa semakin menjadi diantara kita.
alhasil, sok kenal memang bisa jadi sesuatu yang menggelikan. dan, efek ngartis ternyata dasyat juga, meski "cuma" band pendukung yang acarane sekarang juga udah ga ada lagi bisa bikin orang serasa dikenal sebagai teman dekat.






xixixixi,
untung sok kenal di kandang, klo gak ba-ha-ya.

0 komentar: