THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 08 Desember 2008

yang tidak tau

ini udah kerjaan saya yg keenam, dan pastinya juga udah enam kali pula ikutin gaya peraturan di tiap2 tempat kerja saya. pasti selalu ada yg beda tapi tetep punya banyak kesamaan. herannya saya pasti ketemu orang2 yg selalu mengeluhkan peraturan2 yg ada. saya udah maklum banget, paling cuma ikutan nge-iyain klo lagi sharing.
hari ini, hari raya idul adha, banyak yg ngeluh "kenapa harus masuk?ini kan hari raya..." ato "gila deh, kenapa jam masuknnya ga ada perubahan, gimana sholatnya?" sampe ada yg ekstrim "masa sholat ga boleh?"
nah loh, yg kaya2 gini bikin nambah pertanyaan ato malah masalah. harusnya mreka udah ngerti plus-minusnya klo kerja di suatu tempat-dimanapun itu!
tapi tetep, saya tanpa komentar liat mreka pada ngomong gitu.
dulu....saya juga seperti mreka, karena saya ga tau dan belum punya pengalaman.
sekarang.... karena pengalaman aja saya tau, dan cuma waktu yg akan merubah.
so....learning by doing or knowing as d time clicking, itu jawaban buat mreka!

syukur alhamdulillah diparingi gusti allah urip luwih dhisik

0 komentar: