THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 02 Desember 2008

rejeki

entah emang udah waktunya ato emang bener2 rejeki hanya tuhan yang tau.
tapi, saya anggap ini emang udah jadi rejeki saya dan jalan dari tuhan.
belum genap 3 bulan (potong masa training)saya kerja di tempat baru, pas tanggal satu kemaren saya udah naik level.

alhamdulillah...

sempet shock karena cuma b2, serasa ga ada temen 1 batch buat share and have fun. sampe ga bisa tidur karena mikir blm siap, blm punya ilmunya, jadi harus mulai belajar lagi ekstra cepet biar adaptasi jg lebih gampang.

udah gitu, hari perdana di level beda malah dikasih tandeman anak baru lagi.pfffhh....rasanya nanggung beban berat banget!

tapi aneh, komentar temen yg laen malah hebat. baru naik level langsung dikasih tandeman artinya sama dengan kita capable, dan termasuk dalam orang2 pilihan. saya pikir sama aja, la wong yg sama2 dapat tandeman kayknya jg ga hebat2 amat, cuma karena emang di level itu lagi waktunya buat anak baru tandem. biasa kalee....!!!

my point of view: maybe i'm capable and thanks to them who can see it. hope it'll always be like that...sure, thank God i have it!
alhamdulillah

0 komentar: