THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 27 November 2008

papa sakit :( :( :(

sejak 2 minggu lalu papa jatuh sakit.
udah deh segala konsentrasi buyar, ga pengen kemana-mana, maunya terus dirumah dan ga ngerti juga mo ngapain. abis emang, minusnya keluarga kita bener2 ga pernah luapin perasaan dan ekspresi. jadi ya udah klo ada yg sakit, sakit aja. langsung minum obat sendiri, ato malah ke dokter sendiri. ga cuma acara sakit, ulang tahun ato apapun deh, tanpa ada ekspresi yang keluar.

dulu....
agak beda dikit karena ada mama yg nganterin ke dokter ato sekedar ngingetin minum obat. tapi sekarang situasi udah beda. nhhhahh, karena emang dasarnya gitu, jadi yah mo gimana lagi.

klo udah gini, pasti yg laen yg pada ribut. tante2, om2, sepupu smua yg bingung.
sebenere deep down inside, siapa coba yg ga bingung??kita anak2nya gitu..jadi trus si indra-adek saya yg langsung beli belimbing buat nurunin kadar darah tingginya. padahal ide beli belimbing ini udah ada di kepala tapi karena di kulkas masih ada (inipun yg ngasih tetangga. parah banget kan kita???)ya nunggu abis aja dulu. tapi trus si indra beli yg import gede2, giliran saya yg nge-jus-in. itupun langsung taruh di kulkas.hmmm...pengen rasanya ngasih ekspresi lebih tapi ga bisa keluar :(

sampe si rio-temen yg juga satu kantor ma beliau sms nanyain keadaan.
dan sampe hari ini papa masih blm ngantor. yah mungkin pengen istirahat aja. karena sebenernya keadaan juga ga parah banget, wong juga masih hobi nyangkruk, tapi frekuensinya aja ga lama, dan porsi tidurnya lebihhhh.

cuma bisa berdoa, smoga segera sembuh.....
because he's the one and only
amien.

0 komentar: