THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 12 November 2008

durian runtuh

yaaaaaaaaaaa,
bener2 durian runtuh karena memang dapet durian.
senin tanggal 3 nov 2008, masih ingat bener!waktu itu pulang kerja sengaja mampir ke carefour buat belanja kebutuhan sehari-hari. nah, karena agak hemat jadi mo beli segala macam juga agak mikir-mikir. trus, sempet dititipin dini juga buat belanja stuff ultah si wisnu 2 hari lagi. tapi karena sendiri juga jadi belanjaan juga agak dibatasin takut susah bawanya, kan naik motor. dan karena sore dan blm sholat ashar jadi agak buru2 juga.
eh, pas bayar di kasir, waktu itu ada undian koar2 dari spg carefour buat dapetin free troli yg lagi transaksi di kasir. 3 kalinomer kasir diambil buat dapet undian, 3x juga pas di kasir itu ga ada yg transaksi. eh, lhah kok ke4-nya pas diambil ternyata kelauar nomer kasir saya. whuaahaaa, banyak orang langsung dateng bergerumul dan nyelametin plus teriak2 heboh ke saya, dan saya????bener2 bengong, bukan karena kaget ato shock dapet hadiahnya, tapi mikir gimana cara bawa pulangnya????
gila, 1 durian montong guedeee, blackforest, sponge cake, 2 ice cream baskin robbins, 2 ice cream haagen daaz, 3 menu ayam dibumbuin, 3 pan pizza gede, 3 paket bakso dan 3 paket dendeng sapi, 3 paket udang dlm stereoform, 1 tempat hp, 1 kabel flask disk ato apalah namanya, 1 earphone, 1 stel baju, 2 kaos, 1 daster, dll.....plus belanjaan saya sendiri yg juga digratisin. jadi total jendral saya dapet belanjaan sejumlah 1.500.000.

dasyhattt kan?????

nhhhah, karena skok karena ga tau cara bawa pulangnya akhirnya nelp si wibi sodara yg juga kerja di carefour situ. dan akhirnya pulang dibonceng dia dengan meninggalkan motor saya.
nyampe rumah, heboh dunia sukardi, dan pestapun berlangsung

0 komentar: