THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 08 Oktober 2008

susahnya jadi perawan

kikikikik

mo ngambil judul ini rasanya gak risih, tapi yah inilah yg terjadi. hehe!
it happened pas lebaran kemaren.sebenernya sih udah dari 3 lebaran yg lalu, tapi baru lebaran kali ini berkembang karena memang banyak yg denger dan jadi tau.
sampe-sampe, siang hari abis pesta sungkeman idul fitri, waktu itu kita generasi3 lagi ngumpul dirumah saya, eh ternyata papa join juga, terus dateng om nono. lah kok malah bahas masalah saya paginya yg mo diambil mantu si "S". bahas ampe dalem, glodak......#####

jadi mikir, masa iya tar jodoh saya dia yg dimaksud???hhhhasshhhh, kok malah masuk pikiran banget sih, aneh!!
tapi wajar de ini masuk pikiran, secara umur udah mo limit, trus napsu juga udah gede banget (wkkkkkkkkk....)
jadi pengaruh banget. apalagi pas ada pertanyaan dari shallys, "udah ada tanda mo dateng belum" jadinya tiap liat lelaki dewasa yg sekiranya cocok buat masa depan, tiba2 bayangin kemungkinan2 yg bakal terjadi. heheh, error neh...!

kayak kemaren malem pas balik ke dokter gigi, dengan harapan kembali ketemu ma dokter pertama yg nanganin. la kok, ternyata diagantiin dokter laen. COWO!!!!! huaa, gimana ga langsung mupeng. awalnya sih biasa, tapi dari look-nya keliatan banget klo si dokter lagi flirting. (mencoba tidak ge-er neh) karena ada pertanyaan2 menjurus dari si dokter. dan dia bersikeras untuk handle perawatan saya dengan memberikan jadwal praktek dia, padahal maksud hati pengen balik ke dokter pertama. besok aja dia jadwalin saya buat balik, mestinya sih sabtu, karena ga bisa saya kasih ide buat besok. ehhh, dia okeh. nhhahhhh.....

yg gini2 emang udah jadi atmosfer idup sehari-hari, selalu berpikir dan nebak2 inikah jodoh kita????
yah, semoga cepat diberikan jalan. amien.

0 komentar: