THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 02 Oktober 2008

happy eid day

lebarannnnnnnnn
haaa, lega banget.akhirnya.....kesibukan-kesibukan itu berakhir. buat saya memang ramadhan itu bulan terberat. karena harus lebih sibuk, tanggung jawab juga lebih. belum lagi tahun ini ditambah ma kerjaan baru. hmmh, rasanya tuh bulan yg selalu bawa kesedihan karena udah beda dari 4 tahun yang lalu. apalagi ketika malam takbiran, dan....pas hari H. tapi setelahnya, selalu bersyukur bisa ngelewatin ga peduli bisa jadi terbaik ato malah ga sama sekali kaya tahun ini. sekalipun saya ga pernah nyiapin makan sahur. up, indra always did it! tau, dia paham banget keadaan saya, tapi tetep itu jadi beban buat saya. but, already passed anyway....

malem takbiran yang biasa takbiran di dalem rumah depan, karena papa cihuiyy banget jadi gelar tiker di luar, takbir plus bakar mercon. asik banget kan pak saya???heheheh, lv him forever deh!

hari H, setelah menunggu dengan was-was, akhirnya saya dapet jaah libur juga hari ini. dini-sepupu saya selalu mengingatkan buat pasrah apapun yang terjadi, karena dengan itu pasti allah jadi sayang ma kita. bener juga kata dia, thx 2 her.
dan di hari ini, saya memulai dengan senyum meski masih ada yang hilang. kemudian, yang biasa kita sekompi silaturahmi ke tetangga. tapi karena formasi masih belum lengkap, agendanya dirubah jadi makan duluan. eh, ternyata keduluan para tetangga yg dateng.
nah, cerita hangat dimulai dari sini, pas anak2nya tetangga (sebut saja bu "S"-untuk selanjutnya bisa langsung disebut inisial ini) he, sang kakak tertua nanya pas saya nyuguhin minum, "mantunya udah ada ta pak warry" nah loh, sapa yg ga kaget coba? dan sang papa cuma tersenyum begitu juga dengan saya dan selanjutnya saya ga tau apa yg mreka bicarain.tapi pas saya lewat lagi, nah...mreka pada doa. ternyata sang kakak minta doa buat si adik yg tak kunjung berjodoh supaya dideketin jodohnya. apa lagi coba maksudnya??? terus, kan silaturahmi tetep lanjut ke tetangga2 yg dituain. nah si "S" termasuk. pas salaman ma beliau, di depan oom ma ternyata ada beberapa sepupu yg denger. katanya "udah gede, jadiin mantu aja yah?" sambil ngunyeknguyek kepala saya, dan... diulang lagi depan papa. oh..... (cerita ini tar bakal saya bahas di forum sendiri)

siangnya, agenda biasa kerumah sodara papa dicancel karena bude esik yg lagi sakit mo dipulangin ke makasar, jadinya sekompi (cuma mak2 sih) pada kesana, jadinya acara bagi2 angpo tertunda, jatah mas eko absen lagi seperti tahun kemaren :(
tapi lumayan, tahun ini dapet lebih banyak dari tahun kemaren. alhamdulillah. trus, agenda kerumah sodara papa ganti malemnya. huuuuu, capek!!!

lega, hari ini kelewat sudah. dan saya kembali find a way on normal day.

0 komentar: