THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 27 Juli 2008

pujian

dari awal minggu pertama masuk kerja kembali :(
ada tata tertib baru (sengaja khusus satu pasal tertuju pada saya) yakni HARUS PAKE ROK!!!!
pfffhh, sebel. secara saya benar2 ga bisa pake rok dalam segala suasana dengan waktu lama. padahal kerja tuh kan 6 jam. bener,6 jam!!!belum lagi ditambah jam bimbel ato laen2. ditambah lagi saya kan naik motor. ribet banget dah :(
dan. kemudian (terpaksa) saya harus mematuhi tata tertib itu. tapi tetep, hehe tanpa meninggalkan celana. dengan akal, berangkat tetep pake celana baru ganti di skul. dan begitu bel jam pelajaran terakhir, ngacirlah saya ganti celana. gila, mreka tuh bener2 kaku banget seh. soal ginian aja dibahas. be-te.....
dan.mulailah,perhatian itu penuh tertuju pada saya.yah, hanya pada saya!!!!hanya karena saya pake rok.uhhh...sok2an mulai berkata manis penuh pujian. yang katanya saya cuantikkk lah, manglingi lah, dewasa lah, lebih guru lah.huuuu, emangnya dari dulu saya ga cantik?ga manglingi?ga dewasa? (klo yg ini, emang ga guru.wkkkkkkkk)
saya tau, itu bukan deep down inside, cuma on the surface, bukan bener2 pujian.what a suck!#$***...........
tapi, ternyata,wow....ada loh yg bener2 m-e-m-u-j-i.yah, ada satu guru baru yg temennya temen saya, nanya ke temen saya.

si guru baru : ifa tuh temen kamu?
temen saya : yup,kenapa?
si guru baru : pinter yah?
temen saya : smart....itu yg tepat (hehe, ini bener kata temen saya loh)
si guru baru : iya, keliatan.
temen saya : keliatan dari mana?
si guru baru : dari tampangnya,
temen saya : tampangnya????
si guru baru : yah, udah keliatan deh dari orangnya


gosh, i'm so thankful of him.
bersyukur, dibalik ribuan hal negatif pasti ada satu hal positif. dan meski cuma satu. its really worthed. saya pegang yg satu untuk menutup yg ribuan.

0 komentar: