THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 29 Juli 2008

down

pffffhhh,
ini bener2 minggu terberat!puoolll....deadline tgl 4.smuamua kuncinya tanggal itu.ngumpulin 4rpp(1 done.thanks 2 dad)sementara yg 2 masih hrs bikin sendiri dengan mikir.kenapa ini istimewa?karena yg lain bikin tanpa mikir, cuma copy paste dan itupun ditambah ngetik dengan bantuan orang lain.(yg 1 berhasil minta bantuan pak hakam yg masih harus ada tambahan yg saya kerjakan juga).saya??saya harus usaha keras, dan ngetik dirumah sangat uncomfortable karena papa.hiks...ditambah lagi datangnya sebuah surat kemaren siang, undangan presentasi ptk :( and, ini masih belum saya kerjakan.karena faktor ga tertarik sehingga tentu saja ga bisa ngerjaiinnya.gila, dalam waktu 4 hari saya harus menyelesaikannya!!!so suck. ada temen yg menawarkan bantuan tapi saya juga ga tau apa yg mo dikerjakan sehingga kemudian nyaranin to have fun ajah tapi saya juga ga nge-oke-in karena saya kan juga harus tanggungjawab. so, rencananya karena hari ini tanggal merah seharian saya harus ngerjain.tapi ternyata juga ga bisa!!!???sampe tadi malempun sukses mikir gimana nyelesein tanpa bertindak dan akhirnya berjatuhanlah air mata yang tiba2 pikiran bego mampir:pengen ikut hidup ma mama di "rumah lain" beliau.serius,belum pernah seumur hidup punya pikiran ini.laporan dj's cup yg udah kelar bulan april kemaren juga harus kelar.mana ga ada satupun panitia lain yg bantu :( melas banget kan? belum lagi tawaran kerja lain yang sepertinya memberi angin segar, tapi membuat saya berpikir lebih jauh bout the prospect. klo ga saya ambil tentu saja hidup saya akan berakhir di karir ini yg begitu membuat saya ups and downs so often, tapi saya juga masih nunggu tawaran lain (yg lebih baik) sebagai pilihan.dan yah, smuaaaaaaanyaa ada pada tanggal 4!!!!wow, ada apa di tanggal 4 yg so meaningful pada hidup saya?
i hate fourth of august two thousand eight but i also wants to love it for my future

0 komentar: