THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 19 November 2011

sahabat

dan semalam,
dapet pencerahan pada saya sang introvert parah dalam rangka memperbaiki kualitas hidup saya, yang... kata dia... to make me being a better person.
tentunya di edisi spesial in love.pffhhh! saya memang payah urusan cintacintaan. saya yang tak suka memperhatikan, saya yang tak suka memuji, saya yang kurang suka bertanya, saya yang kurang peduli banget, saya yg kurang peka, saya yang [harus mengulangi lagi kata ini deh :( ] benarbenar payah! dengan sangat keras dia bilang saya harus betulbetul segera bisa paling tidak sedikit berdamai untuk berteman dekat dengan perhatian,pujian,kata tanya, kepedulian, kepekaan, dll yang diperlukan dalam suatu hubungan dengan seorang le la ki.

lakilaki itu punya satu ruang kosong di hatinya yang harus diisi. kalo saja ruangan itu sudah berhasil kita isi, maka selalu penuhi dengan cinta,perhatianperhatian, dan segala hal yg berhungan dengan itu. hanya satu saja ruang kosong. tak terlalu sulit kan? karena kalo itu saja tak kita maintan, so can't figure it up what happen next?
karena ruangan ruangan lainnya sudah penuh terisi oleh hobinya, egonya, temantemannya, de el el yang porsinya terlalu besar dibanding satu saja ruang kosong yg isinya cinta kita. tapi..... satu ruang kosong itu akan mengalahkan ruanganruangan lainnya kalo isinya spesial penuh arti.

then, i got that point.
sekarang saya tersadar..................

trims sahabat,
bantu saya to be a better person ;)

0 komentar: