THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 13 September 2011

the forbidden!

Hihi, agak berat memang istilah ini saya buat. Tapi karena "ilham"nya datang berbisik,seperti inilah saya menyebutnya.

Hidup di U-thirty..(something) tak bisa berpaling dari komunitas the forbidden ini.
PASTI!
Ke kiri ketemu,Ke kanan ketemu,
Ke depan ada,Ke belakang ada
Menjauh -lelah
Menghindar -letih
Then, Face It!

Bukan menyerah, tapi inilah yang terjadi. Memang sampai pada masanya.

Saya punya batasan, yellow alert, alarm peringatan, no heart involved. Dan ini kunci. Selama saya memegangnya erat, smoga saya tak "jatuh" meski kadang "selip" ato "terpeleset",hiihi...
Ini wajar bukan?

Jadi yaaah....
Saya sedang berada dalam masa ini.
Mari selalu tersenyum dan bergembira for being single (still!) ☺

0 komentar: