THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 16 April 2008

hari yang penuh caci maki

omg.....

hari ini bener2 gigi7.
sebenernya dari kemaren seh, karena bolakbalik di telp sekolahan, plus di sms lagi
kenapa seh dengan mereka?ga punya sedikit rasa gitu buat saya yg masih muda ini?
emng mereka?para tetua yg udh ga butuh sosialisasi, hang out, dan bersenang-senang?
5 hari ini kan hak saya untuk libur, wong emng itu udah jadwalnya kok.
kepala sekolah aja ga ribut, wakasek kurikulum yg in charge jadwal ngajar juga ga heboh, eh, malah wakasek kesiswaan baru yg sok ngurus dan peduli banget ma saya.

pagi2 udh di telp, karena dr tadi malem udah saya silent, yah masih asik tidur lah, secara tiap hari jam 6 kudu harus rapi.salah sendiri sms kemaren ga nyebutin disuruh dateng pagi urusannya apa jam berapa?
dengan sangat terpaksa dan dengan tampang yg tidak cantik blas! (uuhhh...) saya ke sekolah.mana motor lagi diservice, naek becak ngabisin 10rb deh pp.
eh, nyampe di sekolah ternyata beliaunya sudah ga ada, dan maksudnya saya disuruh nganterin ke giant untuk lomba anak murid. bete kan???
bukan salah saya klo saya dateng jam 9. itu kan masih pagi juga?lagian sms ga sekalian ngasih tau saya bakal disuruh apa?

akhirnya pulang lagi, dan akan kembali lagi jam 1 tar siang buat kasih bimbel.
what a suck!!!!

0 komentar: