THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 17 Februari 2008

kangen

1 mingu bersahabat sama tempat tidur menyimpan kangen tak tertankan.
some of:

1. mama
2. pergi hang out b5 (mamapapamasakuindra)
ini habit+agenda triwulan keluarga kecil kita.biasanya yg usul mama. nanyain hari H ada acara ga?ada peer ga?ga masuk malem kan?ngelesi ga?trus klo udah okeh, berangkan jam 4-setengah5an pulang bisa ampe jam 10. acara pokok seh makan, dan ga ernah monoton di tempat yg sama. sebelumnya pasti i'm the one yg heboh cari info tempat makan yg baru dan booming, ga peduli mahal atao ga enak, yg penting bisa makan disitu trus bisa cerita ke yang laen2 deh, hihih pamer maksudnya. kesempatan banget kan,ada big boss?
3. nasi kuning tiap taggal 10 april-4 mei-15 mei-2 juni-8 desember
ini hari ultah kita.sekarang ga pernah lagi ada karena yg bikin juga ga ada. kadang juga tiap 1 suro bikin bibir suro, biar kita semua terhindar dari malapetaka. atau bistik gulung telur yg biasa dibikin hari jum'at, karena mama libur, dan karena hari itu emang hari istimewa.
4. ke pasar turi-jmp-pasar atom
klo kesana pasti hari jum'at, biasanya seh beli something yg isinya bisa selusin:underwear kita b5 :), kain lap, gelas, piring, ato kain (yg ini ga selusin y?) sekarang seh juga masih bisa seh kesana, cuma itu kan mall (ato pasar y?) emak2, jadi klo kesana sendiri, bingung....???

kangen......

xiang nian.....

koishii.....

verlangen......

miss.......
big hug to u always mom

0 komentar: